fbpx

Produk

Resep Masakan Telur Puyuh

Tentang Produk

Saus masak serbaguna dibuat dengan racikan khusus chef profesional, menghadirkan cita rasa spesial untuk segala jenis masakan di rumah.

Masak apa saja, semua jadi praktis dan nikmat!

PRAKTIS

Tinggal tuang langsung wenaaakkkk..

SERBAGUNA

 saus masak untuk semua jenis masakan

HEMAT

Gak Perlu Beli yang Lain, Saus Obor Aja!

Anjayani! emak gue seneng banget sih sama saus obor, bikin sarapan jadi cepet dan ga ribet!​

Rendy, Mahasiswa​

Sebagai anak kosan, Saus Obor sangat membantu aku dalam berhemat karena ga perlu beli berbagai macam bumbu masak

Nanda, Karyawan Swasta